Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rapat Kerja Forsesdasi Harus Mampu Beri Solusi bagi Daerah

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Maret 2017 - 20:08 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Komisaris Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Kaliamantan Tengah, Kamiar, berharap agar rapat kerja yang dilaksanakan di Kabupaten Sukamara dapat memberikan hasil dan solusi terhadap permasalahan yang ada di setiap daerahnya.

"Kehadiran kita dalam mengikuti rapat kerja pengurus Komisaris Forsesdasi ini kiranya dapat menjadi wadah untuk kita ikut berpartisipasi dalam perumusan kebijakan yang terkait dengan kebijakan nasional yang terkait dengan pemerintah daerah," kata  Kamiar yang juga Sekda Gunung Mas itu,  Jumat (17/3/2017).

Menurutnya, melalui momen itu pula sekaligus menjadi sarana untuk saling bertukar pengalaman, saling mendukung dan menjalin kerjasama guna memberikan ide atau pemikiran dan solusi dalam pelayanan masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah.

"Saya selaku ketua Komisaris Forsesdasi Provinsi Kalimantan Tengah mengingatkan kembali tujuan dari berdirinya Forsesdasi yaitu untuk berpartisipasi secara aktif mendulung penyelenggaraab otonomi daerah dalam ikatan Negara Kesatuan Republik Indonesia," jelas Kamiar.

"Saya harapkan, kedepan untuk pertemuan selanjutnya agar seluruh sekda se Kalteng dapat hadir semua dalam rangka merumuskan secara bersama dalam mencari startegi yang tepat terkait permasalahan maupaun isu strategis nasional lainnya," pintanya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru