Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kuala Pembuang Antusias Ikuti Jalan Sehat Partai Golkar

  • Oleh Parnen
  • 18 Maret 2017 - 08:38 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang ' Ratusan warga Kuala Pembuang dan sekitarnya, Sabtu (18/3/2017) pagi, antusias mengikuti acara Jalan Sehat Partai Golkar Kabupaten Seruyan. Jalan sehat yang dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, dilepas oleh Ketua DPD Golkar Seruyan, Sudarsono didampingi oleh para pengurus partai itu.

Sebelum jalan sehat itu dimulai, para peserta sudah tampak terlihat memadati sekitaran lokasi lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang, yang menjadi lokasi kegiatan. Sejumlah anggota polisi dari Polres Seruyan juga turut stand by di lokasi untuk memperlancar acara jalan sehat tersebut.

Untuk peserta jalan sehat itu, panitia dari Partai Golkar Seruyan membagikan kupon undiah hadiah secara gratis kepada masing-masing perserta. Dimana mayoritas peserta lebih banyak didominasi kalangan dewasa.

'Kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut pelantikan DPD Golkar Seruyan oleh Pak HM Ruslan AS, beliau selaku Ketua Dewan DPD Partai Golkar Kalteng yang akan dilaksanakan nanti siang di lapangan ini,' kata Sudarsono. (PARNEN/N).

Berita Terbaru