Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini, HM Ruslan AS Maraton Lantik Pengurus DPD Golkar di Empat Kabupaten

  • Oleh Parnen
  • 18 Maret 2017 - 11:24 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang ' Hari ini, Sabtu (18/3/2107), Ketua Dewan DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, HM Ruslan, dijadwalkan melantik pengurus pimpinan baru DPD Golkar yang berada di empat kabupaten, meliputi Seruyan, Lamandau, Sukamara dan Kotawaringin Timur.

Tiap kunjungan agenda pelantikan itu, HM Ruslan AS  didampingi istri Hj Nurhidayah Ruslan As. 'Hari ini beliau akan melantik para pengurus DPD di empat kabupaten itu,' kata Ketua DPD Golkar Seruyan Sudarsono, Sabtu (18/3/2017).

Sudarsono melanjutkan, dengan kedatangan Ketua Dewan DPD Golkar Kalteng tersebut, diharapkan menjadi magnet terkait dukungan dari masyarakat Seruyan secara keseluruhan untuk partai Golkar di Kalimantan Tengah, khususnya di Kabupaten Seruyan. 

'Kita berharap partai Golkar ini bisa mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Seruyan,' ujarnya.

Sementara itu, hingga menjelang siang hari ini, para pengurus dan anggota serta para pendukung dari partai Golkar Seruyan, terus menyiapkan agenda penyambutan kedatangan HM Ruslan AS di Kuala Pembuang, yang dijadwalkan tiba di Kuala Pembuang, sekitar pukul 13.00 WIB.

'Menjelang pelaksanaan kegiatan pelantikan siang ini, kita terus mematangkan persiapan di lokasi acara pelantikan. Sehingga hal-hal apa saja yang masih kurang atau dibenahi kembali untuk dilengkapi bisa diatasi dengan baik. Kita juga berharap proses agenda pelantikan DPD Golkar Seruyan hari ini, berlangsung sukses,' ujar salah seorang pengurus Golkar Seruyan di lokasi acara.

Sementara itu, pagi tadi, HM Ruslan AS sudah tiba di Kabupaten Sukamara untuk melantik pengurus DPD Golkar di kabupaten itu. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru