Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hj Nurhidayah Ruslan AS Segera Lantik Pengurus IIPG Seruyan

  • Oleh Parnen
  • 18 Maret 2017 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang ' Hj Nurhidayah Ruslan AS, diagendakan akan melantik jajaran pengurus Ikatan Istri-istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Seruyan di Kuala Pembuang, Sabtu (18/3/2017). Sementara, sang suami HM Ruslan AS, di lokasi yang sama yaitu di lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang, juga akan melantik pengurus DPD Partai Golkar Seruyan.

Berbicara sedikit IIPG partai itu, Ketua DPD Golkar Seruyan Sudarsono, menanggapi, dengan dilantiknya pengurus IIPG Seruyan ini diharapkan menjadi wadah perkumpulan simpatisan perempuan dalam menyukseskan visi misi dan program Partai Golkar ke depannya.

'Keberadaan simpatisan Partai Golkar ini juga sangat dibutuhkan dalam memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan besar  Partai Golkar di tengah-tengah lingkungan masyarakat. Saya pun juga berharap dengan dilantik IIPG Seruyan ini, ke depan mereka mampu memberikan solusi terhadap permasalahan yang terjadi di masyarakat, baik itu berkenaan dengan pendidikan, kesehatan, sosial atau lainnya,' kata Sudarsono menanggapi, Sabtu (18/3/2107).

Sementara itu, di lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang yang akan menjadi tempat pelantikan IIPG, sejumlah istri para pengurus Golkar Seruyan, termasuk dari kalangan anggotanya, mulai berdatangan.

Sebagian dari mereka ada yang masih bersantai sembari menunggu tibanya waktu pelantikan dimulai, ada juga yang sibuk menyiapkan kebutuhan untuk pelantikan. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru