Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPD Sukamara Harus Jaga Kejayaan Partai Golkar

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Maret 2017 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sukamara yang baru saja dilantik diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sehingga Partai Golkar di wilayah ini akan terus berjaya.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah HM Ruslan AS mengatakan, agar kejayaan Partai Golongan Karya dapat terus bertahan di Bumi Gawai Barinjam, ketua dan pengurus yang baru dilantik harus bekerja semaksimal mungkin dan mampu menjaga keeksistensiannya.

"Saudara-saudara yang tadi baru dilantik, pada hari ini saya harapkan untuk melaksanakan tugas dengan baik supaya mengibarkan panji-panji Golkar di seluruh penjuru yang ada di Kabupaten Sukamara ini," pinta HM Ruslan As, Sabtu (18/3/2017).

Menurut Ruslan, apabila menjalankan tugas sebaik mungkin maka partai Golongan Karya akan terus dipercaya masyarakat. Apalagi, sejak Kabupaten Sukamara dipimpin oleh bupati pertama hingga saat ini selalu berasal dari orang-orang Golkar.

"Untuk itu saya berpesan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukamara, Edy Alrusnadi untuk dapat terus meningkatkannya," tegasnya. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru