Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barata Grup Hibur Warga Seruyan hingga Sore Nanti

  • Oleh Parnen
  • 18 Maret 2017 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Grup musik dangdut Barata Grup asal Sampit menghibur warga Seruyan dalam memeriahkan acara pelantikan pengurus DPD Golkar Seruyan, di lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang, Sabtu (18/3/2017).

Barata Grup Sampit hadir bersama sejumlah artis andalannya untuk menghibur warga Seruyan yang sekarang tengah memadati lokasi lapangan itu.

"Kita akan hibur warga Seruyan dari siang hingga sore nanti dengan kehadiran Barata Grup musik di Kuala Pembuang," kata Ketua DPD Partai Golkar Seruyan, Sudarsono, Sabtu (18/3/2017).

Sementara itu, pantauan borneonews.co.id, lokasi lapangan yang menjadi pusat berlangsungnya agenda pelantikan itu, pihak panitia sudah menyiapkan sebanyak sepuluh tenda kecil dan tiga tenda besar berserta kursinya yang bisa ditempati oleh masyarakat agar tidak kepanasan saat menyaksikan rangkaian kegiatan utama dan hiburan.

"Tenda ini sengaja kita siapkan bagi masyarakat dan pendukung partai Golkar yang datang ke lokasi," ujar salah seorang panitia pelantikan. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru