Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gunung Mas Sanggah Berita Miring

  • Oleh Roni Sahala
  • 18 Maret 2017 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi Resor (Polres) Gunung Mas mengirim surat resmi ke redaksi Borneonews.co.id. Mereka mengajukan hak jawab dan koreksi pemberitaan yang dipublikasikan media ini.

"Hak jawab dan koreksi atas judul dan isi pemberitaan yang diupload tanggal 15 Maret 2017, yang berjudul 'Janggal! Penyidik malah Tolak Tandatangani Berita Acara Pemeriksaan'," tertulis dalam surat tanggal 16 Maret 2017 itu.

Lebih lanjut, dikatakan dalam surat yang ditandatangani langsung Kapolres Gunung Mas AKBP Ardiansyah Daulay itu, pemberitaan yang dimuat dirasa tak berimbang. Karena, hanya memuat dari narasumber pihak kuasa hukum.

Sementara itu, wartawan tidak melakukan konfirmasi baik kepada penyidik maupun Humas Polres Gunung Mas. Selain surat itu, juga dilampirkan salinan berita acara pemeriksaan (BAP) dan kronologi peristiwa versi Polisi.

Sebelumnya, Penasehat Hukum Nani Qadarsih, Hari Setiawan dan Indriyanto Sadewo menggelar jumpa pers di Delavan Cafe Palangka Raya. Mereka menyatakan akan mengajukan praperadilan terhadap Polres Gunung Mas. (RONI SAHALA/B-5)

Berita Terbaru