Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Minta Panitia Seleksi Pejabat Eselon II Bersikap Netral

  • 18 Maret 2017 - 14:41 WIB

BORNOENEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua DPRD Gunung Mas (Gumas) Punding S Merang mengingatkan panitia yang akan melakukan seleksi pejabat eselon II di kabupaten ini bersikap netral.

"Supaya dapat terpilih pejabat yang benar-benar berkompeten untuk memimpin organisasi perangkat daerah (OPD) di Gunung Mas ini," ujar Punding saat dihubungi melalui sambungan telpon seluler, Sabtu (18/3/2017).

Menurut Politisi Golkar itu, menjadi pejabat eselon II dan memimpin OPD bukan tugas yang mudah. Mengingat banyak program-program pemerintah yang harus dijalankan dan mengayomi semua pegawai di instansi yang dipimpin. Sehingga diperlukan pejabat yang berkompeten dan disiplin.

"Semoga saja dalam seleksi nanti akan terpilih pejabat yang benar-benar berkualitas dan pekerja keras. Karena seleksi pejabat eselon II baru pertama kali dilakukan di Gunung Mas," cetusnya.

Kepada pejabat eselon III di Gumas yang memenuhi persyarakatan untuk mengikuti seleksi. Supaya dapat bersaing dengan baik, sehingga nantinya pejabat yang menduduki jabatan eselon II benar-benar memiliki kemampuan seperti yang diharapkan. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru