Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HM Ruslan AS dan Hj Nurhidayah Disambut Kalungan Bunga di Kuala Pembuang

  • Oleh Parnen
  • 18 Maret 2017 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua Dewan DPD Partai Golkar Kalteng HM Ruslan AS dan istri Hj Nurhidayah, tiba di Kuala Pembuang pada Sabtu (18/3/2017) sekitar pukul 13.30 WIB disambut pengalungan bunga.

HM Ruslan AS tiba di Kuala Pembuang dengan menaiki helikopter yang mendarat di Bandara Kuala Pembuang dengan disambut Ketua DPD Seruyan Sudarsono dan pengurusnya.

Menurut Anang Hartani, selaku ketua panitia pelantikan DPD Golkar Seruyan, pengalungan bunga tersebut sebagai tanda kehormatan terhadap tamu daerah penting yang datang ke Seruyan.

"Pengalungan bunga ini tidak hanya sering dilakukan oleh kalangan pemkab saja, pada struktur organisasi partai dalam menyambut pimpinan yang datang juga sudah menjadi tradisi yang biasa dilakukan. Upaya penyambutan sudah kita persiapkan sebelumnya," kata Hartani.

Sementara itu, HM Ruslan AS ataupun istri Hj Nurhidayah tampak terlihat senang dan bahagia bisa menyambangi para pendukungnya di Kuala Pembuang.

"Saya senang sekali bisa berada ditempat ini dan berkumpul bersama masyarakat Seruyan. Sambutannya sangat luar biasa," kata HM Ruslan AS sesaat sebelum menuju kursi duduknya yang sudah dipersiapkan oleh panitia pelantikan. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru