Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mukhtaruddin Hadiri Pelantikan DPD Golkar Kotim

  • Oleh Naco
  • 18 Maret 2017 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit ' Pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (18/3/2017) malam nanti tidak hanya dihadiri pengurus DPD Golkar Provinsi Kalteng namun juga hadir pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Mukhtaruddin.

'Dari DPP yang hadir Pak Mukhtaruddin pengurus DPP Korwil Kalimantan,' kata Ketua Panitia Pelantikan, Rudianur, Sabtu (18/3/2017) saat ditemui di Bandara H Asan Sampit.

Menurut anggota DPRD Kotim itu, Mukhtaruddin sampai ke Sampit pada Sabtu siang melalui bandara H Asan Sampit, bahkan sejumlah pengurus Golkar Kotim tampak berkumpul di bandara menunggu kedatangan Mukhtaruddin.

Sementara itu, menurut Rudianur, rombongan dari DPD Golkar Provinsi Kalteng datang ke Sampit pada Sabtu sore, usai kegiatan Golkar di Kabupaten lain. 'Mungkin agak sore rombongan Pak H Ruslan sampai ke sini, beliau bersama rombongan nanti turun di sini (bandara) juga pakai helikopter pribadi,' tukas Ketua Komisi II DPRD Kotim ini.

Bahkan Rudianur memastikan pelantikan malam ini akan berjalan sukses, karena didukung oleh ribuan simpatisan partai Golkar Kotim, bahkan ribuan bendera Golkar tampak menguningi Kota Sampit.

Bendera Golkar sendiri di pasang mulai dari Jalan Tjilik Riwut, Ahmad Yani, HM Arsyad, Jenderal Sudirman hingga di kawasan Rin's Ballroom Jalan Kapten Mulyono Sampit. Bahkan menurutnya Jumat (17/3/2017) sore pengurus partai sudah melakukan gladi bersih. (NACO/B-5)

Berita Terbaru