Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lima Bajaj Segera Dioperasikan di Sampit

  • Oleh Naco
  • 18 Maret 2017 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Lima unit bajaj sudah didatangkan ke Sampit bahkan dalam waktu dekat akan segera dioperasionalkan, setelah proses perizinannya rampung. Rencananya bajaj tersebut akan menjadi transportasi baru di Sampit untuk melayani masyarakat.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Fadliannor mengatakan, saat ini bajaj yang sudah datang akan segera mengurus nomor plat dan KIR, di mana bajaj itu dikelola melalui pihak ketiga.

'Kapan operasionalnya yang jelas menunggu semuanya lengkap termasuk izin dan nanti warna bodi bajajnya akan di deco ulang, tidak menggunakan warna yang ada saat ini,'ujar Fadliannor, Sabtu (18/3/2017).

Dikatakan Fadliannor, nantinya armada tersebut akan kembali datang sehingga ia memastikan jumlahnya lebih dari lima unit, ia berharap masyarakat yang ingin ikut bergabung sebagai sopir bajaj dapat melihat peluang kerja tersebut.

Karena ada pembekalan dan pelatihan bagi petugas yang nantinya mengoperasikannya, dengan harapan transportasi baru itu bisa menambah penghasilan masyarakat yang ingin bergabung menjadi sopir bajaj.

'Terkait adanya keluhan tukang ojek harusnya jangan mengeluh begitu saja, silahkan datang ke Dishub tanya secara langsung, apa mereka mau selamanya jadi tukang ojek, kan saya rasa tidak, bagusnya jadi sopir bajaj karena siapa saja yang ingin bergabung peluang terbuka,' pungkasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru