Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Sukamara kepada Pengurus Golkar yang Baru Dilantik

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Maret 2017 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman berpesan kepada ketua DPD Golkar Kabupaten Sukamara beserta jajarannya yang baru saja dilantik untuk menjalankan tugas sesuai apa yang diharapkan semua pihak.

"Sesuai apa yang disampaikan Ketua DPD Golkar Provinsi Kalteng mengharapkan agar pengurus dan kader-kader Golkar saat ini dapat bekerja lebih giat lagi," pesan Ahmad Dirman, Sabtu (18/3/2017).

Menurutnya, adanya harapan tersebut maka para kader harus bekerja dengan sungguh-sungguh terlebih di tahun 2018 mendatang Kabupaten Sukamara akan menyelenggarakan pemilihan bupati dan wakil bupati.

"Harapan saya Golkar semakin eksis, dan pengurus serta kader semakin giat bekerja sehingga makin maju," ucap Dirman.

Bupati dua periode tersebut mengatakan, sebagai orangtua atau sesepuh di Partai Golkar Sukamara ia akan terus mendukung, memberikan arahan, dan memperingatkan para kader dan pengurus di wilayah tersebut.

"Selama mereka mau diingatkan, kita akan selalu mengingatkan namun apabila merasa kuat, hebat dan pintar sendiri ya repot juga. Namun saya yakin DPD Golkar Kabupaten Sukamara tidak seperti itu," tandasnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru