Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudarsono Siap Kibarkan Panji Golkar ke Seluruh Pelosok Seruyan

  • Oleh Parnen
  • 18 Maret 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang ' Ketua DPD Partai Golkar Seruyan, Sudarsono, berjanji mengibarkan panji partai Golkar yang diembannya ke seluruh pelosok daerah Kabupaten Seruyan. Itu dilakukan, demi mencapai kejayaan kembali partai beringin di Indonesia, khususnya di Provinsi Kalimantan Tengah.

'Kami akan bekerja sekeras mungkin untuk mengibarkan panji Golkar itu di seluruh wilayah Kabupaten Seruyan. Itu sebagai wujud tekad bersama demi kejayaan kembali partai Golkar ini. Tujuannya, untuk kesejahteraan masyarakat dan untuk kebersamaan kita semua,' kata Sudarsono dengan nada semangatnya, saat memberikan sambutannya usai dilantik oleh Ketua DPD Golkar Kalteng, HM Ruslan AS, di Kuala Pembuang, Sabtu (18/3/2017).

Dalam kesempatannya itu, Sudarsono tak lupa, memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Seruyan, agar dapat mengemban amanah selaku Ketua DPD Golkar Seruyan sebagai amanah sangat luar biasa, yang menurutnya tidak hanya diemban kepada ketua DPD kabupaten, melainkan kepada semua pengurus partai Golkar di Seruyan.

'Kita punya slogan, suara rakyat suara Golkar. Ini akan kita pertaruhkan disemua lini, disemua tingkatan. Bahkan akan kita pertaruhkan suara ini pada saat Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, dimana kita bertekad bersama-sama agar Golkar bisa kembali memimpin daerah Seruyan ini dengan segala kekuatan yang dimiliki,' tegasnya. (PARNEN/N).

Berita Terbaru