Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPD Golkar Kalteng Targetkan Minimal Menang di Tujuh Daerah

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 18 Maret 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah HM Ruslan AS, manarget partai berlambang pohon beringin itu mampu memenangi pemilihan di tujuh daerah pada pilkada serentak 2018.

Seperti yang telah ditetapkan pemerintah pusat, 11 kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Tengah akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah pada tahun depan. Sebanyak 11 daerah itu mencakup Kabupaten Barito Utara, Barito Timur, Murung Raya, Kapuas, Pulang Pisau, Gunung Mas, Katingan, Sukamara, Seruyan, Lamandau, dan Kota Palangka Raya.

"Target minimal kita (Golkar Kalteng) di tahun depan itu menang di tujuh daerah (dari 11 daerah yang menggelar pilkada)," ungkapnya kepada wartawan seusai melantik pengurus DPD Partai Golkar Lamandau, Sabtu (18/3/2017).

Tanpa merinci daerah mana saja yang menjadi bidikan, Ruslan menyebut bahwa pada dasarnya Golkar akan tetap berkompetisi dengan sungguh-sungguh untuk merebut semua daerah yang menggelar pilkada.

Hanya, sambungnya, bila berbicara target, minimal Golkar menyapu tujuh daerah di Kalteng.

"Tahun 2017 ini, alhamdulillah pilkada di dua daerah yakni Kobar (Kotawaringin Barat) dan Barsel (Barito Selatan) paslon (pasangan calon) usungan Golkar menang dua-duanya. Semoga tahun depan pun kita bisa memaksimalkannya."

"Karenanya, pesan saya jelas, rapatkan barisan kader Golkar di semua daerah, kita akan berjuang di pilkada 2018. Kita juga tentu akan ajak partai lain untuk sama-sama membangun semua daerah di Kalteng ini," ucapnya. (HENDI NURFALAH/B-3)

Berita Terbaru