Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rembang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harus Ada Upaya Maksimal Selamatkan Anak Muda dari Bahaya Narkoba

  • Oleh Supri Adi
  • 18 Maret 2017 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph mengatakan, perlu ada upaya maksimal yang lakukan bersama dan saling bersinergi untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Menurut Bupati, sekuat apapun slogan, imbauan, sosialisasi, dan pendekatan yang dilakukan, bila tanpa ada usaha maksimal tidak akan memiliki daya sentuh yang mengakar bagi generasi muda untuk menjauhi narkoba.

"Maka dari itu harus ada usaha maksimal yang dilakukan secara bersama untuk mencegah narkoba menghancurkan generasi muda," ungkap Bupati saat membuka Turnamen Futsal KNPI dan Deklarasi Pemuda/Pelajar Stop Narkoba, Jumat (17/3/2017).

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Futsal Tana Malai Tolung Lingu, Kota Puruk Cahu itu, Bupati Perdie juga menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten sangat mendukung program KNPI Murung Raya untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba.

"Aksi ini bisa dimulai dari anak-anak KNPI kabupaten dan KNPI kecamatan se-Murung Raya untuk dilakuan tes urine agar tidak ada yang positif menggunakan narkoba. Bisa KNPI dengan BNK bekerja sama dan soal dana supaya lebih mudah tentunya," ungkap Bupati. (SUPRIADI/B-3)

Berita Terbaru