Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam ini Grand Final Pemilihan Putra Putri Pariwisata Pulang Pisau 2017

  • Oleh James Donny
  • 18 Maret 2017 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Malam ini (Sabtu, 18/3/2017), pemilihan Putra Putri Pariwisata (Bandar dan Sumbu Kurung) Kabupaten Pulang Pisau 2017 memasuki tahap grand final.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau Damek Panahan mengatakan, sebelumnya telah diseleksi sebanyak 40 peserta. "Malam ini hanya ada 10 yang masuk dalam grand final," katanya.

Para peserta merupakan putra putri terbaik di Kabupaten Pulang Pisau yang dipilih melalui sekolah mulai dari di tingkat kecamatan. "Harapan kita mendapatkan terbaik dari yang terbaik, untuk ke tingkat provinsi," sambungnya.

Ia mengatakan, pada malam sebelumnya sudah digelar pertunjukan bakat dari setiap peserta. "Dari yang kita lihat, ada beberapa yang memiliki potensi menarik, khususnya di bidang seni dan budaya. itu sangat diperlukan untuk promosi budaya daerah kita," ujar Damek.

Karena itu, ia berharap pemilihan Bandar dan Sumbu Kurung bisa memotivasi generasi muda Kabupaten Pulang Pisau untuk mengisi hari-hari mereka dengan kegiatan positif.

"Jika tidak melalui pemilihan putra dan putri pariwisata, masih banyak kegiatan lainnya dan generasi muda kita dapat berkreasi melalui sanggar-sanggar seni dan sebagainya untuk mengembangkan talenta," tuturnya. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru