Selasa, 22 Agustus 2017
 

 
 

Partai Politik

Ketua DPD Golkar Kalteng Sindir Bupati Sukamara

 
 
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Kalteng HM Ruslan AS saat menyampaikan sambutan di acara pelantikan pengurus DPD Golkar Seruyan di lapangan Gagah Lurus, Kuala Pembuang, Sabtu (18/3/2017).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Kalteng HM Ruslan AS saat menyampaikan sambutan di acara pelantikan pengurus DPD Golkar Seruyan di lapangan Gagah Lurus, Kuala Pembuang, Sabtu (18/3/2017).

Borneonews / Parnen

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Sukamara Ahmad Dirman disinggung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Provinsi Kalteng HM Ruslan AS di acara pelantikan pengurus DPD Golkar Seruyan yang berlangsung di lapangan Gagah Lurus, Kuala Pembuang, Sabtu (18/3/2017).

Apa sebabnya? Dengan gamblang, suami dari Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) terpilih Hj Nurhidayah itu, mengungkapkan rasa kecewanya karena selama dua periode menjabat, Bupati Sukamara tidak kunjung membangunkan kantor Golkar.

“Tadi yang saya kecewa dengan (Bupati) Sukamara. Pak (Ahmad) Dirman saya bilang, sudah dua kali jadi bupati. Dari peletakan batu pertama sampai terakhir masih peletakan batu pertama, karena kantornya tidak pernah terwujud. Saya tidak mau lagi dan saya katakan, cuma numpang hidup di Golkar. Apa yang sudah kamu persembahkan untuk Golkar. Jangan hanya Golkar yang mempersembahkan untuk kamu,” sebut Ruslan di hadapan ribuan masyarakat yang memadati lokasi pelantikan.

Oleh sebab itu, lanjut dia, dirinya mengingatkan kembali bupati-bupati yang diusung Partai Golkar supaya bisa memberikan sumbangsih terhadap keberadaan partai berlambang pohon beringin itu di daerah yang dipimpin.

“Kemarin saya juga ngomong langsung dengan Bupati Pulang Pisau (Edy Pratowo). Saya katakan, kapan kamu bangun kantor? Tapi setelah dua minggu kemudian, dia langsung bangun kantor. Alhamdulillah, kata Beliau nanti 2018, di minta Pak Ketua (dirinya) untuk bisa meresmikannya,” ungkap dia. (PARNEN/B-3)

BERITA POPULER

Lihat Kondisi Pembangunan

Tertib Lalu Lintas

Pencurian

Kecelakaan Tunggal

Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Memperbaiki Senapan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top