Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Petinggi Partai Hadiri Pelantikan Pengurus Golkar Kotim

  • Oleh Naco
  • 19 Maret 2017 - 04:34 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejumlah petinggi DPC atau DPD Partai di Kotawaringin Timur (Kotim) hadir pada pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kotim, yang akan dilantik oleh Ketua DPD Golkar Kalimantan Tengah HM Ruslan AS.

Adapun yang hadir seperti Ketua Demokrat Kotim Parimus, Ketua Nasdem Kotim Ansen Tue, Ketua PKB Kotim Suhibol, Ketua PAN Kotim Ahmad Rudini, Ketua Gerindra Kotim Ari Dewar, serta sejumlah petinggi partai lainnya, anggota DPRD dan Ketua DPRD Kotim Jhon Krisli yang juga merupakan politisi PDI Perjuangan.

"Kami sangat bersyukur sesuai amanat yang diberikan kepada kami kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik," kata ketua Panitia Pelantikan, Rudianur dalam sambutannya, Sabtu (18/3/2017) malam di Rin's Ballroom Jalan Kapten Mulyono Sampit dihadapan seluruh tamu undangan yang hadir.

Rudianur juga mengapresiasi atas segala bentuk bimbingan, arahan dan masukan dari Ketua DPD Golkar Kalteng HM Ruslan AS, hingga pada akhirnya petinggi Golkar Kalteng itu melantik pengurus Golkar Kotim yang kini dipimpin H Supriadi MT.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu, serta kepada tamu undangan yang hadir dalam kegiatan pelantikan ini," tegas Anggota DPRD Kotim ini.

Pelantikan DPD Golkar Kotim sendri juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, agama dan pemuda di Kotim, serta perwakilan dari Pemerintah Daerah yang diwakili Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri serta sejumlah kepala instansi pemerintahan di lingkungan Pemkab Kotim. (NACO/B-5)

Berita Terbaru