Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Golkar Kalteng HM Ruslan AS: Segera Konsolidasi, Jangan Banyak Bicara, Jangan Banyak Teori

  • Oleh Naco
  • 19 Maret 2017 - 04:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah HM Ruslan AS meminta agar pengurus DPD Golkar Kotawaringin Timur (Kotim) yang baru dikukuhkan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, dengan sesegera mungkin konsolidasi ke seluruh kecamatan dan desa.

"Jangan lama-lama lagi sesegera mungkin, hilangkan masalah yang pernah ada tanam dalam-dalam, ayo kita bangkit, ayo kita jalan bersama. Segera konsolidasi, jangan banyak bicara, jangan banyak teori," ajak HM Ruslan AS, Sabtu (18/3/2017) malam di Rins Ballroom, Jalan Kapten Mulyono Sampit usai mengukuhkan pengurus dan anggota DPD Golkar Kotim.

Menurut Ruslan, jika bersama-sama ia yakin apa yang diinginakan bisa tercapai dengan baik. Oleh sebab itu pengurus yang baru dikukuhkan ia menekankan agar jangan terlalu banyak bicara dan teori namun turun ke lapangan berbuat untuk masyarakat.

"Seperti di Gunung Mas, ketua, sekretaris dan bendahara di Palangka Raya, saya bilang siap tidak kembali, tiga hari tidak kembali silakan angkat kaki dari Partai Golkar, saya bilang seperti itu," kata Ruslan.

Karena, menurut Ruslan, ia menginginkan agar pengurus Golkar bisa kerja keras karena partai ini sudah banyak berbuat untuk kader dan pengurusnya. Sehingga menurutnya lakukan dan persembahkan yang terbaik untuk Partai Golkar.

"Saya bukan tipikal orang yang selalu ngomong di belakang, dari itu DPD tingkat II harus bangkit ini kemenangan sudah di depan mata, tinggal kita saja mau berbuat atau tidak saja," tegasnya.

Pernyataan Ruslan sendiri menurutnya bukan mengecilkan yang lain, akan tetapi dengan kekompakan ia meyakini Golkar mampu merebut kemenangan di seluruh wilayah Kalteng. (NACO/B-5)

Berita Terbaru