Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Golkar Kalteng Nilai Seruyan Paling Meriah Gelar Pelantikan Pengurus

  • Oleh Parnen
  • 19 Maret 2017 - 06:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kabupaten Seruyan paling meriah dalam kegiatan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar setempat. Penilaian itu datang dari Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, HM Ruslan AS, yang sepanjang Sabtu (18/3/2017), melantik pengurus Partai Beringin di empat kota di Kalteng. Dimulai di Sukamara, berturut-turut Lamandau, Seruyan dan Kotawaringin Timur.

"Pelantikan pengurus DPD Golkar di Seruyan yang saya hadiri hari ini, paling meriah dari semua kabupaten yang pernah saya kunjungi. Terima kasih kepada panitia yang sudah menciptakan suasana pelantikan yang semeriah ini," kata Ruslan dalam sambutannya.

Ruslan juga terkesima dengan banyaknya warga yang hadir dan bisa memadati lapangan pelaksanaan kegiatan pelantikan ini. Hari itu, Sudarsono yang juga Bupati Seruyan, bersama pengurus lainnya, dilantik sebagai Ketua Golkar Seruyan.

"Kalau melihat kondisi dan suasana hari ini, terlihat tertib, aman dan lancar, saya yakin Seruyan mampu mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat. Kami berharap melalui partai Golkar, hal itu bisa diwujudkan bagi kemajuan masyarakat Seruyan," ujarnya.

Memang menjelang pelantikan pengurus DPD Golkar Seruyan oleh Ketua DPD Provinsi Kalteng HM Ruslan AS, Sabtu (18/3/2017), panitia bekerja keras melaksanakan persiapan itu. Di antaranya, panitia memasang sekitar seribu atribut partai berlambang pohon beringin di penjuru kota Kuala Pembuang dan sekitarnya.

'Ada seribuan lebih bendera Golkar ukuran kecil yang akan kita pasang,' kata Samsuri, ketua bagian perlengkapan acara pelantikan, di Sekretariat Golkar Seruyan, Rabu (15/3/2017).

Selain bendera, juga dipasang bendera ukuran besar sebanyak 100 buah di sejumlah lokasi strategis. Di samping itu, juga ada umbul-umbul sebanyak 100 buah.

'Beberapa baliho ukuran besar juga kita pasang secara beramai-ramai. Menyambut pelantikan DPD Golkar Seruyan, kawasan Kuala Pembuang dan sekitarnya kita buat menguning dengan pemasangan atribut partai berlambang pohon beringin ini,' ujarnya. (PARNEN/N).

Berita Terbaru