Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pagi Ini HM Ruslan Lantik Pengurus Golkar Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Maret 2017 - 08:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, HM Ruslan AS akan melantik pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan, di Lapangan Gagah Lurus Kasongan, Minggu (19/3/2017) pagi ini. Sejak Sabtu (18/3/2017), Haji Ruslan melantik pengurus di berbagai wilayah, dimulai dari Kabupaten Sukamara, terus ke Lamandau, Seruyan dan kini Katingan.

Hal ini disampaikan ketua panitia pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Katingan 2017, Ahmad Saifudi kepada borneonews.co.id, pagi ini. Menurutnya, pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten Katingan, itu berlangsung di Lapangan Gagah Lurus Kasongan mulai pukul 07.30 Wib pagi ini.

Ahmad Saifudi mengatakan pada pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Katingan ini juga bakal diramaikan hiburan rakyat dengan hiburan dangdutan. "Iya selain artis lokal Kota Kasongan, ada Jesika KDI dari Ibukota Jakarta yang akan menghibur simparisan dan masyarakat Kabupaten Katingan hari ini."

Bahkan kemarin sore, Jesika KDI sudah diarak keliling Kota Kasongan terkait rencana manggung di Lapangan Gagah Lurus hari ini.

Sementara menurut Ketua DPD Partai Golkar Katingan terpilih, Alfujiansyah mengatakan selain Ketua DPD Partai Golkar Kalteng HM Ruslan, sejumlah petinggi partai berlambang pohon beringin Kalteng juga bakal hadir pada pelantikan tersebut hari ini, seperti Abdul Razak dan sejumlah fungsionaris Partai Golkar Kalteng lainnya.(ABDUL GOFUR/N).

Berita Terbaru