Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPD Golkar Kotim Nyatakan akan Akomodasi Seluruh Potensi

  • Oleh Naco
  • 19 Maret 2017 - 09:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPD Partai Golkar Kotim Supriadi MT menyatakan kesiapannya untuk mendulang sukses kejayaan partai Golkar. Seluruh potensi akan diakomodasi di tubuh partai berlambang pohon beringin ini.

"Pengusaha dan swasta kami akomodasi. Dalam pelantikan ini hadir 17 kecamatan. Kami ingin ke depan sukses Golkar teklaksana," ujar Supriadi dengan penuh semangat usai dikukuhkan Ketua DPD Partai Golkar Kalteng HM Ruslan AS, Sabtu (18/3/2017) malam.

Di antaranya sukses konsolidasi, seluruh pengurus kecamatan dan desa dalam waktu sesingkat-singkatnya akan diselesaikan dengan melakukan reposisi, pembaharuan dan perbaikan.

"Ada beberapa pengurus yang perlu diganti seperti sudah meninggal dunia," ucapnya.

Selain itu mereka ingin sukses kaderisasi, dengan membuat kader untuk tiga wilayah yakni Selatan, Tengah dan Utara. Tujuannya memberikan tempat bagi kader mereka dengan harapan kader Golkar menjadi militan dan solid, krena Golkar siap menang.

Berikutnya yakni sukses pembangunan, ini perang kader melalui corong DPRD, dengan harapan penyusunan anggaran baik itu melalui musrenbang desa hingga kabupaten kader Golkar mampu berikan yang terbaik kepada masyarakat. Dan selanjutnya adalah sukses pemilu. (NACO/B-11)

Berita Terbaru