Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus DPD Golkar Kotim sudah Resmi, Ini Harapan Pemkab

  • Oleh Naco
  • 19 Maret 2017 - 09:58 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi menitipkan sejumlah pesan kepada pengurus dan anggota DPD Partai Golkar Kotim yang baru dikukuhkan, Sabtu (18/3/2017) malam. Pesan itu disampaikan melalui Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri.

Di antaranya mengajak Golkar Kotim untuk meningkatkan kerjasama dan menyumbangkan pemikiran guna memajukan daerah, bangsa dan negara. Selain itu dalam rangka pembinaan partai politik diharapkan nantinya menyampaikan susunan pengurus kepada Badan Kesbangpolinmas Kotim.

"Saya juga berpesan melalui acara pelantikan dan pngukuhan ini agar dapat meningkatkan dan menjalin komunikasi dengan partai politik lain," ujar Taufiq.

Serta ikut berpartisipasi dalam menjaga keharmonisan, dengan maksud ke depan partai politik berjalan dengan baik, aman, harmonis, tertib administrasi, hidup bergandengan, bahu membahu dalam mendukung Kotim Bermartabat, Kalteng Berkah dan Indonesia hebat dalam bingkai kesatuan RI.

"Kami tunggu kiprahnya, kebersamaan dan keharmonisan organisasi politik, semoga segala upaya kerja kita dalam bimbingan Allah SWT, selamat bagi pengurus yang baru saja dilantik,"tukas Taufiq.

Dalam kesempatan itu Taufiq menyampaikan permohonan maaf Bupati Kotim yang tidak dapat hadir dalam acara itu karena sedang ada kegiatan di luar daerah. (NACO/B-11)

Berita Terbaru