Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Yantenglie Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Golkar Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Maret 2017 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Ahmad Yantenglie menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar dan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) di Lapangan Gagah Lurus Kasongan, Minggu (19/3/2017) pagi ini.

Selain itu, hadir pula Wakil Bupati Sakariyas, Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir L Nussa dan sejumlah pejabat serta tokoh masyarakat dan simpatisan Partai Golkar Katingan.

Dari DPD Partai Golkar Kalteng hadir Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, HM Ruslan AS dan beserta isterinya Hj Nurhidayah selaku Ketua IIPG Kalteng.

Lainnya turut berhadir Ketua Pembina DPD Partai Golkar Kalteng, Abdul Razak, Koordinator Daerah 1 DPD Golkar Kalteng, Surya dan sejumlah fungsionaris partai berlambang pohon beringin Kalteng lainnya.

Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan hari ini juga bakal diramaikan artis Ibukota Jakarta, Jesika KDI. Saat ini ratusan warga Kasongan dan sekitarnya tampak sudah menyesaki Lapangan Gagah Lurus Kasongan.

"Saya ikut datang ke sini karena katanya akan ada artis. Lumayan bisa nonton buat hiburan," kata Adul, warga Kasongan. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru