Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HM Ruslan AS Resmi Lantik dan Pengurus DPD Golkar Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Maret 2017 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, HM Ruslan AS resmi melantik pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan di Lapangan Gagah Lurus Kasongan, Minggu (19/3/2017). 

HM Ruslan AS melantik pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan untuk periode 2016-2020 dilanjutkan pelantikan ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) oleh Hj Nurhidayah.

Dalam kesempatan ini, HM Ruslan berpesan kepada kader Partai Golkar Katingan agar dalam waktu dekat ini dapat melaksanakan konsolidasi ke kecamatan-kecamatan yang ada. Selain untuk persiapan pilkada Katingan 2018, juga untuk persiapan pilpres dan pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2019.

"Untuk Pileg ini saya berpesan agar keterwakilan perempuan yaitu 30 persen sesuai aturan jangan sampai kurang. Kalau kurang saat verifikasi KPU nantinya akan bermasalah," kata HM Ruslan AS.

HM Ruslan AS dan rombongan hanya sekitar 1,5 jam berada di Kasongan. Pasalnya, ia akan melantik pengurus DPD Golkar di sejumlah wilayah kabupaten lainnya.

"Ada 4 kabupaten lagi yang akan saya lantik setelah di Katingan ini dan kemarin 4 kabupaten sudah kita lantik, yaitu Sukamara, Lamandau, Seruyan dan Kotim. Insya Allah malam ini akan bermalam di Buntok Barsel setelah dari Gunung Mas," pungkasnya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru