Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenangan Pilkada Kobar dan Barsel Bukti Kekompakan Partai Golkar

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Maret 2017 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) HM Ruslan menegaskan untuk memenangkan kader Golkar baik pada pilkada, pemilihan anggota legislatif maupun pilpres, syaratnya yaitu semuanya harus kompak.

"Partai Golkar alhmdulilah sudah melaksanakan tugas di pilkada 2017. Dua kabupaten bisa kita sapu bersih. Ini semua pengurus baik dewan pertimbangan dan DPD kompak," kata HM Ruslan AS, saat pelantikan pengurus DPD Golkar Katingan di Kasongan, Minggu (19/3/2017).

Adapun dua kabupaten tersebut yakni Kotawaringin Barat yang dimenangkan pasangan HJ Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah, kemudian Kabupaten Barito Selatan dengan pasangan pemenang Eddy Raya dan Atyani Djoedir.

Untuk Bupati Kobar terpilih adalah HJ Nurhidayah, yang merupakan isteri HM Ruslan AS, Kemudian Eddy Raya merupakan keponakan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalteng, Abdul Razak.

"Saya bilang ke pak Razak, kebetulan di Kobar yang maju isteri saya di Barsel kebetulan keponakan beliau, Pa, saya bilang kita berbagi tugas, bapak di Barsel dan saya di Kobar. Akibat kekompakan ini akhirnya dua kabupaten kader Partai Golkar menang," pungkas HM Ruslan AS. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru