Kamis, 14 Desember 2017
 

 
 

Penemuan Mayat

ASN KPPN Ditemukan Tewas di Rumah Dinas

 
 
Korban ketika dievakuasi menuju kamar mayat RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Korban ketika dievakuasi menuju kamar mayat RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Borneonews / Budi Yulianto

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Pusat Perbendaharaan Negara (KPPN) ditemukan tewas pada Minggu (19/3/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban bernama Ahmad Tamsir Raya, 57 tahun itu ditemukan tewas dalam posisi terlentang di dalam rumah dinasnya, Jalan Antang, Kompleks Perumahan KPPN, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya.

"Iya betul dia (korban) sebagai ASN KPPN," kata Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli kepada Borneonews.co.id.

Korban pertama kali ditemukan oleh rekan satu kantornya, Suharto. Menurutnya, dua hari sebelumnya, korban sempat menceritakan dadanya yang terasa sakit. 

Kemudian, Suharto menerima telpon dari isteri korban di Banjarbaru, Kalimantan Selatan yang menceritakan suaminya tidak menjawab saat dihubungi.

Suharto mendatangi rumah korban. Selanjutnya bersama tetangga, dia berinisiatif melihat korban melalui ventilasi udaha. Kala itu cuma terlihat kaki korban terbujur di atas kasur.

Karena curiga, ia lalu menghubungi aparat Polres Palangka Raya. Petugas piket SPKT langsung meluncur ke lokasi. Demikian halnya dengan sejumlah anggota tak terkecuali Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli.

Ketika pintu terbuka, rupanya korban telah meninggal dunia. Korban lalu dievakuasi menuju RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. (BUDI YULIANTO/B-11)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top