Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SD Kunjung Liang Buah Belum Dapat Perhatian Dari Pemkab Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 19 Maret 2017 - 17:12 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Anggota DPRD Barito Utara yang tugas dan fungsinya melakukan legislasi, pengawasan dan penganggaran juga sudah pernah melihat langsung kondisi SD Kunjung Liang Buah, Kecamatan teweh Baru.

Anggota Dewan yang sempat mengunjungi sekolah inia dalah Tajeri. Dia sempat meminta agar siapa pun kepala dinas pendidikan) yang terpilih nanti tolong perhatikan nasib anak bangsa yang sedang sekolah di SD Kunjung Liang Buah.

'Sampai saat ini sekolah tersebut belum mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah, padahal salah satu sekolah yang ada di desa tersebut. Hendakanya ini menjadi perhatian dari pemerintah agar anak-anak bisa belajar dengan gedung sekolah dan fasilitas yang lebih layak,' kata Tajeri, Minggu (19/3/2017).

Tajeri mengharapkan pemerintah daerah memperhatikan nasib para guru honor yang kian menjerit karena hampir seluruh guru honor belum mendapatkan upah karena tidak ada kepastian dari pemerintah pusat.

'Pendidikan merupakan sektor yang menjadi prioritas di Barito Utara, bahkan di seluruh wilayah Indonesia, karena pendididkan merupakan penopang atau salah satu faktor yang menunjang perekonomian masyarakat,' terangnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru