Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Kandidat yang Digadang Maju Pada Pilkada Gunung Mas Ini Hadiri Pelantikan Pengurus DPP Golkar

  • 19 Maret 2017 - 19:18 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pada pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) di Taman Kota Kuala Kurun oleh Ketua DPD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) HM Ruslan AS, Minggu (19/3/2017) ternyata ikut hadir pula tiga kandidat yang digadang-gadang akan maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 2018.

Mereka adalah Yansen Binti yang saat ini menjabat Anggota DPRD Kalteng. Ada pula Efrensia LP Umbing Kepala Dinas Kalautan dan Perikanan Kalteng dan Jaya S Monong tokoh muda yang pernah menjadi calon bupati pada Pilkada Gunung Mas 2013.

Terkait akan digelarnya pilkada serentak 2018, HM Ruslan AS mengatakan Golkar merupakan partai yang terbuka bagi siapa pun yang mau mencalonkan diri sebagai kepala daerah maupun wakil kepala daerah.

"Tapi syaratnya harus mematuhi ketentuan dan mekanisme yang berlaku di Partai Golkar," tegas Ruslan saat memberikan sambutan seusai melantik pengurus DPD Golkar Gunung Mas.

Untuk menentukan calon yang akan diusung Partai Golkar pihaknya akan melakukan survei terlebih dulu supaya calon yang diusung bisa memenangkan pilkada. "Target Partai Golkar bisa memenangkan pilkada serentak pada tujuh daerah di Kalteng pada 2018" tegasnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru