Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Buka Rapat Kerja Dinas Kebudayaan dan Pariwisata se- Kalteng

  • 20 Maret 2017 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos mewakili Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran membuka Rapat Kerja (Raker) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata se- Kalteng 2017 yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tampung Penyang Kuala Kurun, Senin (20/3/2017).

Turur hadir pada raker yang mengusung tema "Sinkronisasi Pengembangan Pariwisata Kalimantan Tengah Menuju Kalteng BERKAH" tersebut, dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kalteng, Yuel Tanggara, kepala dinas yang membidangi kebudayaan dan pariwisata dan pejabat terkait dari seluruh kabupaten/kota yang tersebar di wilayah Kalteng.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kalteng Yuel Tanggara mengatakan, memberi apresiasai dan menyambut baik pelaksanaan Raker Dinas Kebudayaan dan Pariwisata se-Kalteng di Kabupaten Gumas

"Semoga saja melalui kegiatan ada sinergritas dalam bidang kebudayaan dan kepariwisataan di Kalimantan Tengah. Sehingga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat," ujar Yuel.

Dia menyatakan, pihaknya siap membantu kabupaten/ kota mengelola dan menata destinasi wisata di daerah masing-masing. Sehingga bisa lebih baik dan menarik minat wisatawan berkunjung ke Kalteng. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru