Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy Pratowo Sambut Ketua DPD Partai Golkar Kalteng di Desa Kanamit Jaya

  • Oleh James Donny
  • 20 Maret 2017 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah HM Ruslan AS bertandang ke Desa Kanamit Jaya, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (20/3/2017).

Kedatangan HM Ruslan AS disambut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau H Edy Pratowo.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kalteng didampingi Ketua Pengurus Ikatan Partai Golkar (IIPG) Kalteng Hj Nurhidayah, Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Kalteng H Abdul Razak, dan sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kalteng lainnya.

Sedangkan dalam prosesi penyambutan, Edy Pratowo didampingi seluruh pengurus DPD Partai Kabupaten Pulang Pisau.

Kedatangan HM Ruslan AS dalam rangka melantik dan mengukuhkan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau masa bakti 2016-2017, sekaligus pelantikan dan pengukuhan pengurus IIPG Kabupaten Pulang Pisau oleh Ketua IIPG Kalteng Hj Nurhidayah.

Hadir juga dalam acara pelantikan dan pengukuhan itu Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang dan sejumlah jajaran organisasi perangkat daerah (OPD).

Edy Pratowo mengatakan, ini merupakan kali pertama pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Pulang Pisau dilaksanakan di luar ibu kota kabupaten, dan bertempat di Desa Kanamit Jaya, Kecamatan Maliku.

"Harapan kita kehadiran Ketua DPD Provinsi Kalimantan tengah dan rombongan ini dapat menyemangati masyarakat dan kader serta pendukung Golkar di Kabupaten Pulang Pisau untuk berkarya membangun daerah," kata Edy Pratowo. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru