Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Laksanakan Musrenbang RKPD

  • Oleh Ramadani
  • 20 Maret 2017 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (Musrenbang RKPD) yang diselenggarakan di Gedung Balai Antang Muara, Teweh, Senin (20/3/2017).

Kegiatan itu buka Bupati Barito Utara, Nadalsyah dan dihadiri Ketua DPRD Set Enus Y Mebas, Wakil Ketua I dan II DPRD serta anggota, Ditjen Binabangda Kemendagri, Sekda Jainal Abidin, unsur FKPD, ketua pengadilan negeri, dan lainnya.

Nadalsyah mengajak semua pihak untuk menyatukan tekad, pikiran dan langkah-langkah untuk meningkatkan pembangunan di Barito Utara, sekaligus untuk meningkatkan kerjasama yang lebih efektif dalam konteks pembangunan manusia secara komprehensif.

Pada kesempatan itu Nadalsyah juga mengajak semua yang hadir dengan segala pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki. Untuk mengintegrasikan, mendialogkan pikiran dan pandangannya guna mempercepat langkah dan memacu kinerja pembangunan Barito Utara.

'Saya mengajak seluruh komponen untuk bekerja sekuat tenaga, berlari lebih cepat lagi di 2018, tidak hanya karena kita telah sampai pada tahun ke empat masa pemerntahan saya bersama saudara wakil Ompie Herby di periode 2013-2018, tapi juga karena tantangan kedepan yang kita hadapi semakin berat,' katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru