Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HM Ruslan AS Perintahkan Pengurus DPD Partai Golkar Pulang Pisau Segera Konsolidasi ke Bawah

  • Oleh James Donny
  • 20 Maret 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah HM Ruslan AS memerintahkan DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau yang dipimpin H Edy Pratowo segera melakukan konsolidasi ke bawah.

"Setelah dilantik saya ucakan selamat melaksanakan tugas, dan segera konsolidasi ke bawah dekatin masyarakat," ungkap Ruslan seusai melantik dan mengukuhkan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau, Senin (20/3/2017), .

Ia berharap, para kader partai untuk selalu kompak menghadapi pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak 2018. DPD Provinsi Kalteng menargetkan kemenangan di tujuh kabupaten/kota bahkan ditingkatkan menjadi sembilan kabupaten/kota.

Menurutnya, karena kebersaman dan kekompakan, Partai Golkar bisa meraih kemenangan. "Contoh Kobar dan Barsel begitu menjelang H-1 bulan, saya perintahkan semua DPD terdekat membantu turun mengurus, dan kita pakai pagar betis," katanya.

Demikian juga menghadapi pilkada 2018, hal yang sama harus dilakukan termasuk di Kabupaten Pulang Pisau.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan AS disaksikan oleh Ketua Pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kalteng Hj Nurhidayah, Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Kalteng H Abdul Razak, dan sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kalteng lainnya. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru