Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HM Ruslan AS Sebut Edy Pratowo Kader Terbaik Partai Golkar

  • Oleh James Donny
  • 20 Maret 2017 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan HS merespons positif keinginan kader partai untuk kembali mencalonkan Edy Pratowo sebagai bupati Pulang Pisau pada pilkada serentak 2018.

"Saat ditanya wartawan baik media elektronik dan media cetak, saya katakan ini kader terbaik, Pulang Pisau sudah tidak ada pilihan lain," kata HM Ruslan seusai melantik dan mengukuhkan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau Masa Bakti 2016-2020 di Desa Kanamit Jaya, Kecamatan Maliku, Senin (20/3/2017).

Untuk itu, ia meminta kader Golkar di Kabupaten Pulang Pisau dalam menghadapi pilkada 2018 supaya berdiri bersama dengan Ketua DPD. "Tidak ada dua matahari, saya ingatkan hanya satu yang diperintahkan provinsi, untuk mencalonkan dari Golkar adalah saudara Edy Pratowo," tegas HM Ruslan.

Suami dari Hj Nurhidayah, calon Bupati Kotawaringin Barat terpilih ini merasa bangga dengan keberanian kader Golkar Pulang Pisau mengusung Edy Pratowo sebagai calopn bupati untuk 2018. "Saya bangga. Wakil ketua bidang organisasi menyampaikan langsung dari panggung ini, padahal rentetannya masih lama dan masih ada tahapannya. Tapi saya bangga Beliau berani mengatakan bahwa insya Allah DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau mencalonkan Edy Pratowo sebagai bupati. Makanya saya langsung berdiri," aku HM Ruslan AS. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru