Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lantik DPD Golkar Kabupaten Kapuas, HM Ruslan AS Sampaikan Pesan Penting

  • 20 Maret 2017 - 22:14 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah HM Ruslan AS melantik pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas yang diketuai Nor Fazariah Kamayanti, Senin (20/3/2017).

Kegiatan yang berlangsung secara terbuka di lapangan Bukit Ngelangkang Kuala Kapuas itu turut dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalteng, Abdul Razak, Koordinator Partai Golkar Wilayah Kalteng Mukhtarudin, Koordinator Dapil V Kalteng wilayah Kapuas - Pulang Pisau Ben Brahim S Bahat yang juga Bupati Kapuas.

'Hari ini saya melantik pengurus Golkar tiga kabupaten, Kapuas, Bartim dan Pulang Pisau. Jadi, ini luar biasa sekali,' kata HM Ruslan AS.

HM Ruslan AS berpesan kepada seluruh kader golkar yang baru dilantik agar segera melakukan konsolidasi ke desa-desa dan kecamatan-kecamatan. 

Tujuan konsolidasi itu, agar menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi. Sheingga nantinya Golkar siap menghadapi pilkada serentak tahun 2018.

'Kita menang pilkada di dua kabupaten pada tahun 2017 ini. Itu sebagai pemicu untuk kemenangan nantinya di 2018. Mulai dari sekarang mari kita rapatkan barisan baik itu kader dan simpatisan untuk mencapai kemenangan," tegasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-11)

Berita Terbaru