Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pohuwato Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Palangka Raya Berduka

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Maret 2017 - 19:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un. Keluarga besar Polres Palangka Raya berduka. Kanit II Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Palangka Raya Aiptu Rudi Hartono meninggal di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, Senin (20/3/2017) pukul 16.15 WIB.

Kabar berpulangnya Aiptu Rudi ke Rahmatullah itu pun membuat rekan kerja, keluarga, termasuk wartawan kaget. Sebelumnya Aiptu Rudi telah berjuang melawan sakit selama dua pekan. Aiptu Rudi Hartono meninggalkan satu istri dan tiga anak, satu di antaranya putra.

Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli mengatakan selama 22 tahun berdinas di kepolisian, Aiptu Rudi Hartono telah menunjukan dedikasi dan semangat kerja yang tinggi.

"Polres Palangka Raya berduka. Kita doakan semoga amal kebaikan Alharhum diterima Allah SWT. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," kata Lili Warli.

Dia menuturkan, almarhum akan langsung dibawa ke kampung halamannya, Desa Daha Selatan, Kecamatan Negara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan. Pihaknya juga akan melakukan pengawalan sampai ke rumah duka. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru