Sabtu, 16 Desember 2017
 

 
 

Partai Golkar

Golkar Deklarasikan Calon Tunggal untuk Pilkada Kapuas 2018, Siapa Dia?

 
 
HM Ruslan AS menyampaikan sambutan di hadapan masyarakat saat pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kapuas.

HM Ruslan AS menyampaikan sambutan di hadapan masyarakat saat pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kapuas.

Borneonews / Djimmy Napoleon

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Teka-teki arah dukungan Partai Golongan Karya (Golkar) untuk kontestan Pilkada Kapuas 2018 sudah terjawab. Bersamaan dengan pelantikan pengurus DPD Golkar Kapuas, sudah dideklarasikan bakal calon yang akan diusung pada pesta demokrasi itu, Senin (20/3/2017).

Sosok itu adalah Bupati Kapuas saat ini, Ben Brahim S Bahat. Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, HM Ruslan AS.

"Hari ini saya selaku Ketua DPD Golkar Provinsi Kalimatan Tengah menyatakan mengusung Ben Brahim sebagai calon tunggal yang akan diusung pada pilkada 2018 nanti," tegas HM Ruslan AS.

Terpilihnya Ben, menurut HM Ruslan AS, karena yang bersangkutan menunjukkan bukti kualitasnya dalam memimpin daerah. Sehingga layak diusung untuk memimpin Kabupaten Kapuas kedua kalinya.

"Tidak ada lagi calon lain. Bila partai lain ingin mendukung, kami selalu terbuka untuk bergabung," tegasnya di hadapan simpatisan dan kader Golkar.

Dalam struktur kepengurusan Partai Golkar, Ben Brahim dipercaya sebagai Koordinator Dapil V Kalteng wilayah Kapuas - Pulang Pisau. (DJIMMY NAPOLEON/B-11)

BERITA POPULER

Meninggal Dunia

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top