Kesempatan Berkarir di CBI Group
 
Jumat, 24 Maret 2017
 

 
 

Bunuh Diri

Ada Orang Bunuh Diri Loncat dari Tower?

 
 

ILUSTRASI

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Sejumlah masyarakat di kabupaten Lamandau khususnya di kota Nanga Bulik digegerkan dengan adanya informasi tentang orang yang diduga bunuh diri.

Disebut-sebut orang yang diduga benuh diri ini mengakhiri hidupnya dengan cara lincat dari atas tower di Desa Sumber Mulya (E3), Kecamatan Bulik, Senin (20/3/2017) malam.

"Saya dengar ada yang bunuh diri, tempatnya di E3 (Desa Sumber Mulya, kecamatan Bulik), kabarnya sih loncat dari tower, " ujar Biansyah (25), warga Nanga Bulik, kepada borneonews.co.id, Senin (20/3/2017) sekitar pukul 22.15 WIB. 

Ia mengaku tidak tahu persis kronologis dan detail dari dugaan terjadinya peristiwa tersebut, karena informasi yang diribya dapat hanya dari orang yang juga mendengar kabar selintas. 

Sementara itu, saat borneonews.co.id, menggali informasi dari pihak Polres, Kapolres Lamandau, AKBP Johanes Pangihutan Siboro, melalui Kasatreskrimnya AKP Syamsurizal Prima, membenarkan adanya informasi orang yang meninggal di desa Sumber Mulya, kecamatan Bulik, tersebut.

Namun dari informasi awal yang didapat kepolisian, korban yang belum diketahui identitasnya tersebut terjatuh dari tower, bukanlah bunuh diri. 

"Iya benar, dari informasi awal yang saya terima memang ada orang yang meninggal, tempatnya di E3 (Desa Sumber Mulya), kabar sementara korban terjatuh bukan bunuh diri, " tulis Prima melalui pesan WhatsUpp yang diterima borneonews.co.id, sekitar pukul 23.34 WIB. 

Iapun mengaku sudah menerjunkan anggotanya untuk menelusuri informasi adanya orang yang meninggal diduga tidak wajar tersebut.

"Sudah saya perintah anggota (Satreskrim) untuk mengecek langsung TKP (Tempat Kejadian Perkara) dalam menindaklanjuti informasi tersebut, kita tunggu saja informasi lengkapnya" tulisnya lagi.  (HENDI NURFALAH/m)

 

BERITA POPULER

Dugaan Percobaan Penculikan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top