Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kalteng yang Juga Istri Ketua Dewan Ini Dijambret!!

  • Oleh Naco
  • 21 Maret 2017 - 09:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Marni, istri Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Jhon Krisli menjadi korban penjambretan usai pulang dari pasar pada Senin (210/3/2017) malam. Beruntung korban tidak mengalami apa-apa meski dompetnya yang berisi sejumlah uang raib digasak pelaku.

"Kejadiannya tadi malam, saat ibu pulang dari pasar dengan anaknya, pagi ini mau dilaporkan ke Polsek Ketapang," kata ajudan Ketua DPRD Kotim, Delik, Selasa (21/3/2017).

Anggota DPRD Provinsi Kalteng itu sendiri belanja di pasar dadakan kawasan Eks Plasa Time Zone Jalan MT Haryono Sampit, selesai belanja ia pulang menuju arah Jalan A Yani melintasi Jalan Soeprapto.

Tepat di depan kantor PDI Perjuangan di jalan itu tiba-tiba motor yang dikendarai korban dipepet oleh pelaku, tanpa ia duga pelaku tersebut langsung menarik dompet korban yang ia gantung dibagian depan motornya itu.

Setelah berhasil pelaku langsung kabur. Sementara di jalur tersebut pada malam hari cukup sepi. Usai kejadian itu Politisi PDI Perjuangan itu langsung pulang menuju rumah jabatan Ketua DPRD Kotim yang berlokasi di Jalan A Yani Sampit.

Selain uang dalam dompet, yang turut hilang yakni surat-surat, nota dan ATM yang juga ada di dalam dompet korban."Kalau total uang berapa belum tahu, cuman masih ada uang dan surat-surat lainnya dalam dompet itu," ucap Delik. (NACO/B-5)

Berita Terbaru