Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMPN 2 Rungan Perlu Usulkan Pebuatan Siring

  • 21 Maret 2017 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Punding S Merang mengatakan, beberapa waktu lalu saat ketua DPRD dan anggota DPRD, telah melakukan peninjauan ke Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Rungan Hulu, pihak sekolah meminta agar dibuatkan siring.

"Saat mengunjungi SMPN 2 Rungan Hulu. Pihak sekolah meminta supaya dibuatkan siring di sekolah tersebut," ujar Punding ketika dibincangi wartawan di ruang kerjannya, Selasa (21/3/2017).

Menurut dia, perlunya pembuatan siring mengingat kontur tanah di SMPN 2 Rungan ada kemiringan. Sehingga perlu dibuatkan siring supaya tanah tidak longsor dan halaman sekolah bisa lebih luas. Terlebih, saat ini halaman sekolah agak sempit.

"Memang pihak SMPN 2 Rungan Hulu menyampaikan halaman sekolah juga perlu perluasan. Namun, masih belum ada kesepakatan dengan pemilik tanah," terang dia.

Punding menambahkan, dari pantauan kalangan DPRD Gumas bahwa kegiatan belajar mengajar di SMPN 2 telah berjalan dengan baik. Meski pun ada hal-hal yang harus dibenahi, baik pasilitas pendidikan mau pun tenaga pengajar. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru