Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditlantas Bagi Helm di Hari Terakhir Operasi Simpatik Telabang

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 Maret 2017 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng membagikan helm kepada pengendara di hari terakhir Operasi Simpatik Telabang 2017, Selasa (21/3/2017). Puluhan helm yang disediakan itu lebih diperuntukan kepada anak-anak yang dibonceng orangtuanya namun tidak mengenakan helm.

Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Kalteng AKBP Andhika Wiratama mengatakan, pembagian helm itu untuk memancing pengguna jalan agar tertib berlalu lintas.

"Selama ini anak-anak sering tidak menggunakan helm. Padahal helm itu untuk melindungi kepala. Kita berharap, kesadaran masyarakat akan tumbuh. Kita juga sering menanyakan kepada orangtua. Kalau mengatakan, sayang mari bekali mereka dengan helm," kata Andhika pada gelar operasi di Jalan Yosudarso, Palangka Raya, Selasa pagi.

Pantauan Borneonews, Polisi juga memberikan imbauan kepada ibu-ibu yang membonceng tiga anaknya. Terlebih lagi, anak-anak yang dibonceng itu tidak satupun dibekali helm. Kemudian, Andhika memberikan sekaligus memakaikan helm kepada anaknya itu. (BUDI YULIANTO/B-8)

Berita Terbaru