Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Sambut Baik Raperda Inisiatif DPRD

  • 21 Maret 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Arton S Dohong menyambut baik dan mengapresiasi dua Raperda inisiatif dari DPRD.

"Kami menyambut baik atas inisiatif DPRD dalam memberikan langkah nyata dalam memberikan dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik melalui Raperda penyelengaraan pelayanan publik dan pemberdayaan tenaga kerja lokal," ujar Arton saat menyampaikan pidato tanggapan eksekutif terhadap 2 Raperda pada sidang paripurna DPRD, Selasa (21/3/2017).

Menurutnya dengan adanya payung hukum yang disampaikan guna terwujudnya kualitas pelayanan publik dan peningkatan jumlah tenaga kerja lokal, maka dapat memberikan hal yang positif untuk masyarakat..

"Pemerintah kabupaten akan mampu memberikan pelayanan di bidang administrasi, barang dan jasa, serta terlebih lagi mampu mewujudkan sumber daya sebagai aparatur, sebagai aset utama dalam pembangunan daerah," terangnya.

Diketahui, pada sidang paripurna Senin (20/3/2017), DPRD telah mengajukan Raperda Penyelengaraan Pelayanan Publik dan Raperda tentang Pemberdayaan Tenaga Kerja Lokal. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru