Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Pesparawi Gunung Mas Direncanakan 275 Orang

  • 21 Maret 2017 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Gunung Mas Herbert Y Asin mengatakan, pihak berencana memberangkatkan kontingen dengan jumlah 275 orang untuk mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ke-16 yang akan dilaksanakan pada 17-21 September 2017 di Kabupaten Lamandau.

"Kalau tidak salah ada 11 cabang lomba pada Pesparawi tingkat Provinsi Kalteng. Kita akan mengikuti semua cabang lomba. Untuk penyanyi disiapkan 204 orang. Kemudian, pelatih dan pendamping," ujar Herbert, Selasa (21/3/ 2017).

Menurut dia, pihaknya telah melakukan rapat panitia pemberangkatan pada Senin (20/3/2017). Dalam rapat itu, bayak hal yang dibahas. Baik soal anggaran, program kerja, maupun pembagian tugas dari seksi seksi yang ada dalam kepanitiaan.

"Saya sudah meminta supaya mempersiapkan peserta yang akan diberangkatkan mengikuti Pesparawi tingkat Provinsi," sebutnya.

Bila semua peserta siap, panitia bisa membuat pakaian dan keperluan lain untuk menunjang penampilan kontingen. Dengan demikian, para penyanyi bisa lebih fokus dan benar-benar siap saat mengikuti lomba pada kegiatan kerohanian umat Kristen tersebut.

"Semoga saja kontingen Kabupaten Gunung Mas bisa meraih juara umum," harapnya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru