Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kerudung Korban Bunuh Diri Tersangkut di Ketinggian 27 Meter

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 21 Maret 2017 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Siti Aminah (15) remaja perempuan warga Desa Bukit Indah, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, diduga terjun dari ketinggian sekitar 27 meter untuk mengakhiri hidupnya.

"Ketinggian towernya itu kan sekitar 72 meter. Namun diduga korban loncat dari ketinggian 27 meter," kata Kasat Reskrim Polres Lamandau, AKP Syamsurizal Prima, Selasa (21/3/2017).

Dirinya menyebut, prediksi tersebut diperkuat dengan adanya tanda kerudung diduga kuat milik korban yang tersangkut di salah satu besi BTS pada ketinggian sekitar 27 meter.

Terlebih, katanya, untuk memanjat ke ketingkatan lebih jauh dari itu diprediksi akan sangat sulit mengingat terdapat cukup jauh jarak antara besi satu dan lainnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban juga diduga murni melakukan aksi bunuh diri. Karena tidak terdapat bukti kekerasan lain selain faktor jatuh dari ketinggian.

"Dari hasil pemeriksaan, lebam di area perut korban, keluar darah dari hidung, kaku pada bagian punggung dan leher, serta luka di bagian punggung karena korban jatuh dalam posisi terlentang dan langsung kena media tumpukan batu split," ujarnya.

Seperti diketahui, korban tewas yang diduga bunuh diri dengan cara terjun dari atas tower BTS (Base Transciver Station) di Desa Bukit Indah (E3), Kecamatan Bulik, Senin (20/3/2017) terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru