Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNK Gunung Mas akan Lebih Fokus Sosialisasi ke Desa

  • 21 Maret 2017 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Saat ini peredaran narkoba tidak hanya marak di wilayah perkotaan, tetapi sudah merambah ke perdesaan. Terkait hal itu, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Gunung Mas akan lebih fokus menyosialisasikan pencegahan narkoba ke desa.

Demikian disampaikan Ketua BNK Gunung Mas Rony Karlos saat ditemui wartawan di rumah jabatan Wakil Bupati  Jalan Pangeran Diponenoro, Kuala Kurun, Selasa (21/3/2017).

"Dana hibah untuk BNK sudah diterbitkan. Ke depan kita akan melaksanakan kegiatan sosialisasi. Saya lebih fokusnya kita ke desa-desa, karena selama dua tahun saya menjabat ketua BNK, aksinya lebih banyak di kecamatan," kata Rony.

Menurut dia, berdasarkan informasi dari pihak kepolisian. Cukup banyak pemakai maupun pengedar narkoba di desa. Hal itu perlu menjadi perhatian serius BNK Gunung Mas. Supaya masyarakat di desa tidak terjerumus dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap barang haram tersebut.

Masih pada kesempatan yang sama, Rony Karnlos yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Gunung Mas, mengingatkan masyarakat supaya waspada terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang. Pasalnya, akan berdampak kurang baik bagi kehidupan. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru