Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wow, Anggota DPRD Kotawaringin Timur 'Jalan-Jalan' ke Medan, Ngapain

  • Oleh Naco
  • 22 Maret 2017 - 07:55 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Setelah beberapa waktu lalu sejumlah anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) 'jalan-jalan' dengan agenda kunjungan kerja ke Bali dan Lombok kini agenda serupa dilakukan ke wilayah Sumatera yakni Medan. Anggota yang berangkat berasal dari Komisi II.

"Saat ini kami lagi melakukan kunjungan kerja ke Medan," singkat Ketua Komisi II DPRD Kotim, Rudianur, Rabu (22/3/2017) pagi ini.

Belum diketahui secara persis apa agenda kegiatan mereka di sana. Namun dari informasi yang dihimpun borneonews.co,id Komisi II DPRD Kotim tengah melakukan kunjungan kerja ke salah satu perkebunan besar kelapa sawit di sana melihat cara pengelolaan limbah.

Rombongan berangkat sejak Selasa (21/3/2016) dipimpin Rudianur selaku ketua Komisi II DPRD Kotim. Bahkan sejak Selasa (21/3/2017) kondisi gedung dewan terlihat sepi setelah ditinggal sejumlah anggota dewan tersebut melakukan kegiatan kunjungan kerja.

Sejak awal 2017 lalu dana besar mulai terkuras untuk kegiatan plesiran sejumlah anggota DPRD dengan kegiatan yang mereka agendakan untuk kunjungan kerja. Mulai beberapa kali kegiatan yang mereka lakukan di Bali, Lombok, Jakarta, Surabaya, dan Banjarmasin.

Kali ini tidak tanggung-tanggung Komisi II yang membidangi masalah perkebunan jalan-jalan ke Medan. Hingga membuat gedung dewan terlihat kembali sepi.

Padahal kunker yang dilakukan beberapa waktu lalu sempat ramai diperbincangkan lantaran dinilai hanya menghabiskan anggaran saja, seperti kunker Komisi IV dengan PDAM terkait penyertaan modal ke daerah kawasan Pariwisata di Bali dan Lombok. (NACO/B-5)

Berita Terbaru