Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Sudarsono terhadap Aktivitas PWI di Seruyan

  • Oleh Parnen
  • 22 Maret 2017 - 09:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Sudarsono menilai, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) merupakan organisasi mitra kerja pemerintah. Kehadirannya sebagai organisasi, mempunyai peran penting dalam pembangunan yang dilaksanakan. Untuk itu, Sudarsono berharap sebagai mitra kerja, hendaknya wartawan yang tergabung dalam PWI, mampu menunjukan kinerja yang profesional.

"Itu supaya tujuan pembangunan daerah yang dituangkan dalam visi dan misi pemerintah, khususnya Pemkab Seruyan bisa dilaksanakan dengan maksimal," kata Sudarsono, saat menghadiri konferensi PWI Seruyan, di Mess Pemda, Rabu (22/3/2017).

Sudarsono menyampaikan, pihaknya memberikan penghargaan dan apresiasi atas kinerja PWI dalam membantu pelaksanaan pembangunan di daerah. Hal itu ditunjukkan, melalui pemberitaan yang profesional.

"Hendaknya wartawan lebih meningkatkan profesionalisme itu. Sehingga tercipta wartawan yang kompoten dan mampu memberikan edukasi, hiburan dan sumber informasi yang mencerdaskan masyarakat," pintanya.

Bupati Seruyan menambahkan, PWI merupakan organisasi tertua di Indonesia. Kedewasaan PWI dalam berorganisasi sudah tidak diragukan.

"Apalagi organisasi PWI sudah merasuk ketatanan hidup masyarakat dan pemerintah. Kedewasaan tersebut hendaknya lebih ditingkatkan. Sehingga pemerintah merasa terbantu akan hadirnya PWI," ungkapnya. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru