Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Gunung Mas Bentuk Komunitas Korban Kecelakaan

  • 22 Maret 2017 - 16:34 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Satuan Lalu Lintas Polres Gunung Mas membentuk komunitas korban kecelakaan lalu lintas. Pembentukan komunitas ini dilaksanakan di aula Patriatama Polres Gunung Mas, Rabu (22/3/2017). Sementara pembentukan komuniitas korban lecelakaan lalu lintas juga akan dilakukan diseluruh Indonesia.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Gunung Mas Iptu Hermanto mengatakan, pembentukan komunitas ini untuk memberikan empati kepada korban kecelakaan lalu lintas. Selain itu lantaran angka kecelakaan lalu lintas cukup tinggi di wilayah Indonesia, kususnya di Gunung Mas.

"Untuk mewujudkan disiplin nasional melalui disiplin berlalu lintas. Kecelakaan lalu lintas adalah masalah kita bersama," ujar Hermanto mewakili Kapolres Gumas AKBP Ardiansyah Daulay.

Menurut dia, instansi yang dilibatkan Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, PT Jasa Raharja, PT Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS), rumah sakit dan dinas kesehatan.

"Harapan ke depan angka kecelakaan di Gunung Mas khususnya dan di seluruh Indonesia dapat ditekan," ucapnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru