Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

''Kopi Jos Palangka Raya Gelar Operasi Sumbing Bibir Gratis di 'Kasongan

  • Oleh Roni Sahala
  • 22 Maret 2017 - 16:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Kopi Jos Palangka Raya dan Komunitas Smile Trend menggelar operasi sumbing bibir pada 24-26 Maret 2017 di Kabupaten Katingan. Pasien yang akan dioperasi tidak dipungut biaya.

"Kita akan menggelar operasi sumbing bibir di fasilitas RSUD Mas Amsyar Kasongan. Kegiatan ini gratis,' kata pemilik Kopi Jos Palangka Raya, Rizky Badjuri, Rabu (22/3/2017).

Saat ini peserta yang sudah terdaftar 37 anak. Beberapa berasal dari Barito Selatan, Palangka Raya dan beberapa dari wilayah barat Kalteng.

Kata dia, biasanya pada saat operasi jumlahnya bisa berkurang. Penyebabnya karena ada yang jatuh demam, atau penyebab lainnya hingga kondisi pasien tak memungkinkan menjalani proses bedah. Untuk itu pendaftaran tetap dibuka sampai hari kegiatan dilaksanakan.

Kegiatan ini bukan yang pertama, tapi sudah yang ke-4 kalinya. Sebelumnya Kopi Jos Palangka Raya bersama Smile Trend juga membuat kegiatan serupa di Muara Teweh dan Palangka Raya.

Bahkan kedepan Rizky mengatakan kegiatan ini akan kembali digelar di Sampit, Kotawaringin Timur dan Kota Palangka Raya. (RONI SAHALA/B-6)

Berita Terbaru