Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Bulik Kembali Pertahankan Gelar Juara STQ

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 22 Maret 2017 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Kafilah Kecamatan Bulik kembali menorehkan tinta emas dalam gelaran Seleksi Tilawatil Quran (STQ) VII Tingkat Kabupaten Lamandau 2017, dengan berhasil mengamankan predikat juara umum yang diraihnya dua tahun lalu diajang yang sama.

Raihan tersebut diperoleh berkat keberhasilan kafilah kecamatan Bulik menjadi yang terbaik di sejumlah STQ yang diperlombakan.

Dari laporan yang diumumkan Ujang Mardali, selaku perwakilan panitia, kafilah kecamatan Bulik diketahui mendominasi beberapa cabang lomba, seperti halnya cabang Tilawatil Quran, Khattil-Quran serta Cabang MMQ (Musabaqah Makalah Quran).

Untuk cabang lomba Tilawatil Quran misalnya, kafilah Bulik berhasil menjadi yang terbaik pada tiga kategori tilawah, mulai Qari Tilawah Putera kategori anak-anak, kategori remaja hingga dewasa.

Tak hanya itu, pada cabang lomba Khattil-Quran, kafilah Bulik juga berhasil menjadi yang terbaik pada kategori Hiasan Mushaf Puteri, Golongan Kontemporer putra dan puteri.

Tak terkecuali untuk cabang lomba MMQ putera yang juda menjadi terbaik I, serta sejumlah cabang lain yang menempati terbaik II maupun III.

"Kita sangat bersyukur, harapan dan target kita semula berhasil kita raih, kami ucapkan terimakasi kepada semua peserta, karena keberhasilan mempertahankan gelar yang diraih merupakan keberhasilan dari peserta itu sendiri," ungkap Saifudin Juhri, ketua kafilah Kecamatan Bulik, kala itu. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru